Kamen Rider Agito

Posted by setetes air Senin, 04 Maret 2013 0 komentar



Kamen Rider Agito adalah adalah yang kesebelas pada Franchise Kamen Rider populer tokusatsu. Serial ini mewakili ulang tahun ke 30th dari Seri Kamen Rider. Seri ini juga merupakan kolaborasi bersama antara Ishimori Productions dan Toei dan ditampilkan pada TV Asahi dari Januari 28, 2001 sampai Januari 27 Desember 2002. Slogan untuk seri ini adalah "Awaken the soul"

Agito dan Kuuga

Kamen Rider Agito sering dilihat sebagai sekuel langsung dari Kamen Rider Kuuga berkat sistem dasar G3 seperti Kamen Rider Kuuga. Beberapa sumber mengklaim sebaliknya bahwa Kamen Rider Agito terjadi pada alam semesta paralel yang mirip dengan Kamen Rider Kuuga.

Namun berkat Over-time dan penerjemah Æsir, Magenta dan beberapa anonim yang memintanya untuk menerjemahkan teks yang berasal dari tempat produksi Kamen Rider Agito, akhirnya kami memiliki klarifikasi mengenai koneksi Kuuga dan Agito yang datang dari acara para produser.

"You're free to enjoy Agito as a continuation of Kuuga if you so wish, or imagine it takes place in a parallel world, if you so choose. I appreciate this may sound like an ass pull, however, so I guess I would say that while Agito takes place '2 years after #4 destroys the Unidentified Lifeforms', it is not a sequel to Kuuga, so take to the show with that in mind."

Alasan mengapa produser ingin kita berpikir Kamen Rider Agito adalah kisah yang mandiri karena, "Yusuke Godai berjuang begitu keras untuk menempatkan senyum di wajah setiap orang, jadi jika konflik lain yang keluar setelah itu, akan mengurangi nilai dari segala sesuatu yang ia perjuangkan. "Dengan demikian staf Kamen Rider Agito ingin Kamen Rider Kuuga menjadi cerita yang mandiri, yang pada akhirnya, Yusuke Godai dilindungi oleh senyum kami.

Hubungan antara Agito dan Kuuga yang dirujuk dalam Kamen Rider Decade, di mana mereka di dunia Agito dikunjungi oleh Decade dan Studio Hikari, yang meliputi A.R Dunia Kuuga, ditampilkan sebagai dunia paralel ke Dunia Kuuga. Selain makhluk baru "Unknown", ada juga Gurongi, dan dua ras tersebut terbukti berkelahi satu sama lain.

Ada juga sebuah anggukan kecil dalam film OOO, Den-O, All Riders: Let Go Kamen Riders, di mana Kuuga dan Agito ditampilkan berdiri berdampingan satu sama lain dengan Kamen Rider Black dan Black RX (Black RX memang sekuel dari Black, infact dua rider adalah orang yang sama).

Story

Seorang pria bernama Shouichi Tsugami telah kehilangan ingatannya. Dia tidak tahu siapa dia, dari mana dia berasal, atau bagaimana ia datang dalam keadaan yang tak biasa.

Tsugami, nampaknya tanpa sebab, berubah menjadi manusia super yang kuat, Agito, setiap kali di hadapan para makhluk yang disebut oleh polisi sebagai "Unknown", ras monster kuat yang telah menyebabkan pembunuhan disekitar Tokyo, menargetkan orang-orang tertentu sebagai mangsa mereka.

Sebagai tanggapan, departemen kepolisian melepaskan senjata terbaru mereka: powersuit G3, awalnya dikembangkan untuk melawan "Unidentified Lifeforms", musuh No.4 (Kamen Rider Kuuga). G3 dan Agito tidak tahu apakah mereka harus bergabung dan mengalahkan Unknowns, musuh mereka bersama, atau bertempur satu sama lain, menjaga misteri yang membelitkan mereka. Pada akhirnya, misteri terungkap, dengan munculnya Kamen Rider Gills, yang mencari kebenaran tentang mengapa ayahnya bunuh diri.

Misteri yang satu dan lainnya saling berbenturan, sifat sebenarnya dari Agito pada akhirnya akan menentukan nasib umat manusia.

Karakter

Agito - Yukina Sawaki/Shouichi Tsugami (main user)
G3/G3-X/Mild - Makoto Hikawa (main user)/Takahiro Omuro/Shouichi Tsugami/Toru Hojo
Gills - Ryo Ashihara
Another Agito - Kaoru Kino
V1 - Toru Hojo
Mana Kazaya

The Lords
Overlord

Movie
G4/G4X - Shiro Mizuki

The Lords

Para Lord : antagonis utama dalam serial Agito, yang disebut oleh polisi sebagai Unknown, untuk memisahkan mereka dari Makhluk Unidentified (kaum Gurongi) yang menyerang manusia dua tahun lalu. The Lords adalah sekelompok para murid yang kuat melayani OverLord, yang menciptakan mereka dari tubuhnya. Semua suku mereka dipisahkan menjadi spesies hewan. Mereka biasanya humanoid dengan kepala binatang, dan kadang-kadang dengan senjata. Semuanya memiliki sayap berbentuk tonjolan yang mencuat dari bahu mereka, mungkin melambangkan bahwa mereka adalah malaikat atau utusan suci.

Movie dan special 

Awalnya ditayangkan pada tanggal 1 Oktober 2001 (antara episode 35 dan 36), fitur khusus ketiga Rider ditambah penampilan pertama G3 Mild & Agito Shining Form. Shouichi bertemu teman lama dan gurunya dan perkelahian dengan Unknown pada malam hari dan mencapai Burning Form, tapi keluar kendali. Kemudian, guru membantunya mengendalikannya. Ketiga Riders melawan Beetle Lord. Kisah ini berakhir dengan seorang gadis misterius menguntit proyek G4 dan dilanjutkan di film.

Ada perbedaan mengenai plot seri 'dan plot khusus. Dalam khusus, Toru Hōjō menemukan kebenaran tentang identitas Shouichi karena diam-diam mendengar percakapan antara dia dan gurunya, saat ia berdiri di balik jendela dan mendengarkan mereka. Namun dalam seri, penyergapan Hōjō kepada Agito saat ia lari dari adegan pertempuran dan melihat saat dia kembali menjadi Shouichi, dan akhirnya menangkapnya.
Kamen Rider Agito The Movie, Dirilis di bioskop pada tanggal 22 September 2001. Shouichi bertemu seorang gadis remaja bernama Sayaka, yang lari dari fasilitas militer karena serangan oleh Lords Ant. Sayaka memiliki kemampuan supranatural untuk meramalkan masa depan. Risa Fukami, dari GA kelompok militer, ingin menggunakan kekuatan itu untuk meningkatkan Sistem baru untuk G4, yang didasarkan pada desain yang dicuri dari Ozawa. Sekarang, Agito dan Gills harus berjuang untuk menghentikan serangan Lords Ant ', setelah G3 dan G4 menyelesaikan skor mereka. Peristiwa dalam movie terjadi antara episode 41 dan 42.


Kamen Rider Agito: Three Great Riders, Dalam Three Great Riders adalah Video Pertempuran Hyper Agito. Kamen Riders Agito, G3, dan Gills saling membantu memerangi beberapa Lords yang telah menyerang dunianya, namun dia hanya akan percaya pada "Ultimate Rider". Video ini menampilkan gerakan finishing eksklusif untuk tiga Riders. Senjata khusus G3 yang muncul dalam video, Antares, kemudian ditampilkan dalam serial televisi.

Pemeran

Shouichi Tsugami : Toshiki Kashu 
Makoto Hikawa : Jun Kaname 
Ryo Ashihara : Yusuke Tomoi 
Mana Kazaya : Rina Akiyama 
Sumiko Ozawa : Toko Fujita 
Toru Hōjō : Jun Yamasaki 
Kaoru Kino : Takanori Kikuchi 
Tetsuya Sawaki : Atsushi Ogawa 
Misterius Pemuda : Rei Haneo 
Misterius Boy , Overlord of Light / Agito: Ryunosuke Kamiki 
Kōji Kono : Kazumasa Taguchi 
Takahiro Omuro : Akiyoshi Shibata 
Taichi Misugi : Tokimasa Tanabe
Kōji Majima : Yoshikazu Kotani
Aki Sakaki : Masako Sakuma 
Yoshihiko Misugi : Takeshi Masu 
Dr Higashi Kunieda : Masaki Kyomoto 
Narasi : Eiichiro Suzuki 

Project G4
Shiro Mizuki : Ryo Karato 
Risa Fukami : Maju Ozawa 
Sayaka Kahara : Akane Kimura
Rei Motoki : Rikiya otaka 
Pelanggan di Hamburger Shop : Shunsuke Nakamura
Sayaka, Bapa : Tsuyoshi Ujiki 
Sayaka Ibu : Noriko Watanabe
MPD Inspektur Jenderal : Hiroshi Fujioka (cameo)

Aktor Bersetelan
Kamen Rider Agito : Seiji Takaiwa 
Kamen Rider G3/G3-X: Makoto Itō 
Kamen Rider Gills: Yoshifumi Oshikawa 
Lain Agito: Masashi Shirai 
Kamen Rider G4, Kamen Rider G3 Mild: Jiro Okamoto 

Lagu

Opening themes

"Kamen Rider AGITO" 
Lyrics: Shoko Fujibayashi 
Composition & Arrangement: Kazunori Miyake
Chorus: Lisa Ooki 
Artist: Shinichi Ishihara 
Episodes: 2-35

"Kamen Rider AGITO ~24.7 version~" 
Lyrics: Shoko Fujibayashi
Composition & Arrangement: Kazunori Miyake
Remix: Kazunori Miyake, Hiroyuki Suzuki 
Chorus: Lisa Ooki
Artist: Shinichi Ishihara
Episodes: 36-50, TV Special

Ending themes

"BELIEVE YOURSELF"
Lyrics: Shoko Fujibayashi
Composition & Arrangement: Kazunori Miyake
Artist: Naoto Fuuga
Episodes: 1-8, 10-13, 15-25, TV Special

"STRANGER IN THE DARK"
Lyrics: Shoko Fujibayashi
Composition & Arrangement: Toshihiko Sahashi 
Artist: Norio Sakai 
Episodes: 9

"MACHINE TORNADER"
Lyrics: Shoko Fujibayashi
Composition & Arrangement: Kazunori Miyake
Artist: Shinichi Ishihara
Episodes: 14, 31, 40

"DEEP BREATH"
Lyrics: Shoko Fujibayashi
Composition: Yoshio Nomura 
Arrangement: RIDER CHIPS
Artist: RIDER CHIPS featuring ROLLY
Episodes: 26-30, 32-39, 41, 43-50

"OVERLORD"
Artist: Overlord Choir
Episodes: 42
Movie theme
"Jiken da!" 
Lyrics & Composition: Tortoise Matsumoto 
Arrangement & Artist: Ulfuls

Tambahan

Agito adalah Kamen Rider seri pertama yang memiliki fitur tiga jenis Riders utama : Rider mistik (seorang yang menarik daya dari teknologi kuno atau metode mistik), Rider organik (seorang yang merubah anatomi tubuhnya untuk menjadi Rider), dan Rider teknologi-tinggi (seorang cyborg atau menggunakan teknologi canggih untuk bertarung).

Ini adalah seri terakhir rider yang berubah menggunakan gaya tradisional Ishinomori Henshin belt, di masa mendatang akan menggunakan "Sistem Rider".

Ini adalah Heisei Rider seri pertama yang menggunakan kekuatan rider sejenis  lebih dari satu orang yang muncul dalam seri, seperti semua orang yang telah diberikan kekuatan Overlord of Light memiliki potensi untuk berubah menjadi Agito. Pada seri Timeline, Souichi adalah Agito kedua, dan adiknya Yukina Sawaki menjadi Agito pertama, dan diikuti oleh banyak orang perlahan-lahan, tapi kebanyakan dari mereka gagal berubah menjadi Agito, baik karena mereka bunuh diri atau dibunuh oleh Para Lords.

Ini adalah Era Heisei Kamen Rider series pertama yang memiliki koneksi dengan seri sebelumnya.

Ini adalah seri pertama yang memiliki penjahat yang pada awalnya tidak sepenuhnya jahat.

Download Seri Kamen Rider Agito


Kamen Rider Agito : Download

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kamen Rider Agito
Ditulis oleh setetes air
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kamenrideraccess.blogspot.com/2013/03/kamen-rider-agito.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Copyright © 2013 Kamenrideraccess. All Right Reserved | All About Kamen Rider